Persembahan yang Sempurna/hd

Oktober 27, 2008 pukul 2:27 am | Ditulis dalam Uncategorized | Tinggalkan komentar

Persembahkanlah tubuhmu sebagai persembahan yang benar dan berkenan pada Allah. Persembahan tubuh adalah mempersembahkan yang kelihatan mata dan yang tertopang oleh yang kelihatan, ketika kita bicara tentang tubuh maka tidaklah mungkin terjadi pemisahan pada roh dan jiwa. Jadi tubuh mewakili yang tak kelihatan.

Ketika kita persembahkan tubuh artinya kita telah memberikan ijin pada Allah untuk menguasai hidup kita. Dalam genggaman Allah,  kita akan melangkah dan memperjuangkan kehidupan menuju kesempurnaan.

Ketika kita persembahkan tubuh artinya kita menyatakan iman kepada Allah yakni dengan menyembah, menaati, meniru, mengikuti, dan melayani Allah. Pada saat kita hidup bagi Allah berati kita bersikap tegas terhadap apa pun yang datang dari keinginan duniawi.

Ketika kita persembahkan tubuh artinya kita menyetujui ikut kepada Allah dengan begitu kita menolak keserakahan, kebencian, kedendaman, kecemaran dan kedursilaan.

Ketika kita persembahkan tubuh artinya kita menangkap keinginan Allah yakni kita rela diselaraskan dengan hidup Allah, dalam pikiran, perkataan dan perbuatan.

Hidup ini kesempatan untuk berbuat sebanyak-banyaknya untuk kehendak Allah karena pada saatnya nanti kita akan memperoleh penghargaan dalam kehidupan yang kekel. hd.        

Tinggalkan sebuah Komentar »

RSS feed for comments on this post. TrackBack URI

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Blog di WordPress.com.
Entries dan komentar feeds.

%d blogger menyukai ini: