Langkah-langkah menuju Sukses, by HD.

Agustus 26, 2008 pukul 3:55 am | Ditulis dalam artikel | Tinggalkan komentar

Sukses kata yang enak didengar namun bukan berarti sampai mendengar saja tetapi memperjuangkannya agar dari impian menjadi kenyataan. langkah-langkah sukses sbb:

1. Untuk sukses milikilah Kebijaksanaan, yakni percaya pada nasihat Tuhan dan bersandar pada-Nya, berjalan pada jalan yang lurus seperti yang Tuhan anjurkan. (baca : Amsal 3:5-6) semakin dekatnya seseorang pada Tuhan maka ia semakin mendekati kesuksesan.

2. Untuk sukses milikilah Kerajinan, rajin pangkal kaya malas pasti miskin, rajin menuangkan ide, rajin mempelajari banyak ilmu, rajin nekerja lebih teliti. Orang yang rajin tidak mengalami kekkurangan. (baca : Amsal 14:23, 10:4)

3. Untuk sukses milikilah Kecerdasan, cerdas dalam mengelolah waktu dan uang karena tanpa kecerdasan anda tidak dapat berbuat banyak (Amsal : 19:2) Kecerdasan akan membuat anda melihat banyak peluang dan melangkah menuju masa depan yang cerah (Amsal 19:20)

4. Untuk sukses milikilah Kejujuran, belajarlah untuk jujur bukan saja pada diri sendiri tetapi juga dalam semua hal, sehingga anda terhindar dari kerumitan hidup. Jujur dalam berperilaku dan berbuatlah yang indah dipandang mata. (baca Amsal 16:8, 10:16,9)

5. Untuk sukses milikilah Kewaspadaan, mewaspadai mulut sendiri karena didalam mulut ada lidah yang tak bertulang ia sulit untuk dikendalikan, ia dapat membuat hidup menyenangkan tetapi dapat menyengsarakan hidup.  (Amsal 21:23, 10:19)

6. Untuk sukses milikilah Kesabaran, orang yang sabar melebihi pahlawan yang baru pulang dari medan perang. sabar dalam perjuangan tekun dalam perbuatan bijak.

7. Untuk sukses milikilah Ketenangan, hati yang tenang dapat menyegarkan organ tubuh lainnya dan memancarkan cahaya keindahan hidup, hati yang tenang memberikan kesempatan bagi kita untu berbuat lebih banyak dari yang sebelumnya.

8. Untuk sukses milikilah Ketekunan, dalam pekerjaan apapun harus tekun jika ingin meraih hasil, tekun beiman dan berilmu, tekun berpikir dan berperilaku, tekun berkreasi dan berinovasi, tekun bekerja dan berdoa. harun dethan/motivator. 

Tinggalkan sebuah Komentar »

RSS feed for comments on this post. TrackBack URI

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Blog di WordPress.com.
Entries dan komentar feeds.

%d blogger menyukai ini: