mengasihi Tuhan, Allah dengan TOTAL

Februari 28, 2008 pukul 10:29 am | Ditulis dalam Uncategorized | Tinggalkan komentar

Firman Tuhan berkata : Kasihilah Tuhan, Allahmu dengan segenap hatimu dan dengan segenap jiwamu dan dengan segenap akal budimu dan dengan segenap kekuatanmu (Markus 12:30) bagaimanakah caranya kita mengasihi Allah dengan total?

1. Berikanlah kasih kita kepada Allah dengan segenap hati. kita mengasihinya bukan saja dengan kata-kata tetapi dengan kelakuan, bukan hanya menikmati kasihnya tetapi mencintai Allah lebih dari segalanya.

2. Berikanlah kasih kita kepada Allah dengan segenap jiwa. setiap ekspresi kita dalam bagian diri kita yang praktis, misalnya ; dalam susah tetap setia pada Allah, dalam senang terus setia pada Allah, dalam percaya tetap hanya percaya pada Allah, bukan yang lain.

3. Berikan kasih kita kepada Allah dengan segenap akal budi. janganlah memikirkan hal-hal yang sia-sia tetapi berpikirlah yang positif dengan mendasarkan pemahaman yang jelas dari Allah. bacalah kata-kata Allah dan renungkanlah, karena dari situlah kita dapat memperbaharui akal budi kita.

4. Berikanlah kasih kita kepada Allah dengan segenap kekuatan. apa pun yang kita lakukan dan alami sertakan Allah didalamnya, seperti firman Tuhan berkata “segala perkara dapat kutanggung didalam Dia yang memberikan kekuatan kepadaku”(Filipi 4:13). selamat mencoba dan salam kasih Kristus, by harun dethan. (pengkotbah lintas dedominasi)

Tinggalkan sebuah Komentar »

RSS feed for comments on this post. TrackBack URI

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Blog di WordPress.com.
Entries dan komentar feeds.

%d blogger menyukai ini: