SORGA tempat yang KEKAL

Februari 26, 2008 pukul 5:41 am | Ditulis dalam artikel | Tinggalkan komentar

Tak dapat disangkal bahwa dibumi ini untuk menemukan tempat yang sempurna dan kekal tidaklah kita jumpai, mengapa demikian karena hanya satu tempat yang disiapkan Allah yakni sorga. setiap orang yang mau ke sorga ia harus melalui Yesus Kristus Tuhan. sorga tempat idaman semua manusia sehingga banyak cara yang dilakukan agar sampai disana. ditempat itu tidak dijumpai penderitaan, perpisahan, dan pergantian waktu. jika anda ingi kesorga paling tidak ada 3 langkah kesorga:

1. Menjadi orang yang beriman dalam Tuhan Yesus. mendengar berita tentang Yesus dan menerima sehingga mengaku dengan mulut dan percaya dengan hati, bahwa Yesus Kristus satu-satunya Juruselamat manusia.

2. Menjadi orang yang berkemenangan dalam Tuhan Yesus. tetap setia dan bertahan hingga akhir hayat, memulai dengan Yesus mengakhiri bersama Yesus.

3. Menjadi orang yang bersih dalam Tuhan Yesus. bersih dari dosa, apa yang bersih tentunya seluruh kehidupan kita, mulai dari hati yang bersih dan sehat, mata yang tajam dalam memandang yang patut saja, telinga bersih dalam mendengar suara Tuhan dan tidak suka mendengan suara setan, tangan bersih dari segala hal, tidak digunakan untuk hal yang haram. kaki berjalan untuk bersaksi tentang Tuhan, lidah bersih dan dapat dikendalikan karena kecil-kecil membahayakan. tetaplah bersemangat mencari Tuhan dan persiapkan diri untuk masuk sorga, jangan lemah tetapi kuat, jangan takut sebab IMANUEL. syalom maju terus dalam Tuhan tetap bersemangat. by harun dethan/pengkhotbah lintas dedominasi.

Iklan

Tinggalkan sebuah Komentar »

RSS feed for comments on this post. TrackBack URI

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Buat situs web atau blog gratis di WordPress.com.
Entries dan komentar feeds.

%d blogger menyukai ini: