PERTOBATAN yang SEJATI

Februari 26, 2008 pukul 5:17 am | Ditulis dalam artikel | Tinggalkan komentar

Pentingnya setiap orang mulai bertobat, kapan maksud saya sekarang, mengapa harus bertobat karena hidup yang kita hidupi sekarang ini hanya sekali, tidak akan pernah berulang untuk itu saya mencoba mengingatkan anda. pertanyaanya apa pentingnya pertobatan yang sejati?

1. Pertobatan yang sejati melibatkan Pikiran. pikiran menjadi baru, tidak lagi jorok karena pikiran jorok tidak di sukai Tuhan.

2. Pertobatan yang sejati melibatkan Perasaan. kita akan menyadari bahwa hidup dalam dosa rasanya tidak nikmat, karena dosa menuntun kepada upah yang bernama kematian dalam kebinasaan kekal.

3. Pertobatan yang sejati melibatkan Perbuatan. buatlah yang baik dan benar sehingga kita memberikan kesaksian hidup kepada sesama. perbuatan kita harus baru, jika kita sebelumnya rajin berdusta maka hari ini berubah untuk rajin berkata benar, yakni jujur katakan ya jika ya dan katakan tidak jika tidak.

4. Pertobatan yang sejati melibatkan Perkataan. berkata apa adanya tanpa menambahkan, jauhi gosip dan gunakanlah kata-kata yang manusiawi, sehingga telinga yang mendengar sejuk, hati yang menyimpan senang dan pikiran yang mengolah menjadi tenang.

Pertobatan yang sejati dalam kajian secara umum, kiranya memberikan ide baru dan cemerlang bagi saudara. syalom by harun dethan (pengkhotbah lintas dedominasi)

Tinggalkan sebuah Komentar »

RSS feed for comments on this post. TrackBack URI

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Buat situs web atau blog gratis di WordPress.com.
Entries dan komentar feeds.

%d blogger menyukai ini: